Apa Agan tau

Pengunjung ke

Selasa, 27 Desember 2011

CARA CEPAT INSTALASI ULANG TABLET PC CHINA

Lamaaaaaa banget ga posting nich, yah maklum kalo kuli sih hehehehhe. gini gan dengan semakin banyaknya gatget china yang masuk ke kita semakin banyak juga perangkat2 murah mereka yangberseliweran di dunia kita, baik HP, Mobil ataupun barang2 eletronik lainnya, kali ini ana cuma pengen berbagi tips, yang meskipun rada jadul tapi insya Allah bisa bermanfaat gan, OK langsung aja :
mungkin agan tau Tablet PC, atau enaknya di bilang sih komputer sentuh, itu lho yang suka di pake presenter di status selebritis, kalo yang ana tau dulu harga prangkat ini terbilang mahal dan lumayan harganya, namun semenjak banyaknya barang2 china yang masuk ke kita tak luput juga barang ekslusifseperti ini menjadi murah, bayangkan sekarang harganya sudah mencapai 700 rb sampai 850 rbn saja, yah tentunya di barengi juga dengan kinerja yang ada.
Minggu lalu ana di pinjamkan Tablet PC china oleh kaka dari bogor, dengan spesifikasi H-Tech 800 mhz, 256 memory dan froyo 2.2, karena sering crash alias hang akhirnya belaiu mempercayakan saya untuk coba memperbaiki perangkattersebut, dengan berat hati karena memang ana ga ngerti gan urusan ginian, mending2 kalo ngebenerin PC masih ada bayangan, dengan sedikit ilmu nekat akhirnya ana coba mengutak-atik perangkat tersebut, dan akhirnya sampai juga pada hasil putus asa, bayangkan setiap 5 menit hang dan anehnya lagi aplikasi market android sama sekali ga bisa diakses, dengan pesan yang aneh2.
setelah mencari2 file penyelesaian di mbah google akhirnya nemu juga nich gan di sini dan ana download , setelah selesai di download, anacoba meng ekstak file tersebut .
detailnya gini gan :
  1. ana klik file changer dan di instalasi sesuai perintah , lalu setelah beberapa saat kita di haruskan memasukankode sesuai seri perangkat tab PC kita, ga usah bingung kita tinggal baca aja gan di tampilah berwarna hijau seperti ini dan masukan serinya :
  2. setelah itu agan akan di minta memasuka sd card, agar aplikasi yang barus saja agan extrack di komputer di transfer ke sd card " terserah mau pake apa mau pake card reader atau apa ke yang penting sd cardnya bias menyimpan data yang baru di ekstrak tadi gan
  3. kalo udah selesai matikan tablet pc agan trus masukan sd card tadi ke tablet PC dan nyalakan lagi gan, biasrkan booting awal tablet agan membaca ke sd card, dan tunggu samapi instalasi selesai kurang lebih 10 - 15 m3nit saja dan setelah itu ..........
Read more »

Rabu, 27 Juli 2011

Mencari Pahala di internet / dunia Maya


Sebentar lagi puasa, .... dibulan yang penuh berkah dan ampunan ini biasanya umat islam salingberlomba mencari pahala dengan memperbanyak amal-amal sholeh, diantaranya dengan membaca al-qur'an, untuk itu posting kali ini saya sedikit berbagi mengenai link Al-qur'an yang mudah-mudahan bisa menjadi teman dan sekaligun tempat mencari pahala dibulan penuh berkah, ga perlu bawa al-qur'an kalo kebetulan anda sedang berada di luar rumah, karena di http://www.quranflash.com/en/quranflash.html kita bisa membaca al-qur'an layaknya al-quran sebenarnya dengan animasi grafik 3D yang memuaskan, ingin mencoba...... langsung klik aja di sini atau bila anda berkeinginan mendownloadnya silahkan kli di sini yang tersedia untuk win, mac dan linux
Read more »

Minggu, 06 Maret 2011

hal-hal yang mungkin di butuhkan di FACEBOOK


ika Anda surfing Facebook setiap hari atau kadang-kadang, kemungkinan Anda sudah akrab dengan barang-barang biasa seperti menambah / menghapus teman-teman, update status, dinding dan profil, menambahkan dan menjelajahi halaman & aplikasi, dll, tapi ada lagi ..

Minggu ini kita ingin membahas beberapa hal menarik yang dapat Anda lakukan pada (atau dengan) Facebook; termasuk trik yang tidak didokumentasikan atau belum banyak diketahui

1. Menempatkan Facebook Chat di Samping Browser Firefox (Sidebar)
Facebook Chat sangatlah keren, setidaknya itu memungkinkan Anda untuk mengirim pesan instan ke kontak Facebook online. Namun penempata chat box-nya berada di bagian bawah halaman, bagaimana jika ketika kita sudah Sign Out dari Facebook tetapi masih ingin tetap Chating dengan teman anda? Jika Anda menggunakan Firefox, Anda dapat menempatkan Facebook Chat di sidebar. Caranya Adalah sebagai berikut:

* Pada menu Bookmarks, pilih Organize Bookmarks …

* Klik pada New Bookmark …

* Masukkan nama. Masukkan http://www.facebook.com/presence/popout.php, kemudian centang pada Load this bookmark in the sidebar

* Kemudian pada menu Bookmarks, pilih http://www.facebook.com/presence/popout.php Almat yang telah Anda Bookmark tadi.


2. Mendownload Satu Album Sekaligus dari Facebook

Dengan Mozilla anda dapat mendownload add-ons FacePAD: Facebook Photo Album Downloader yang memungkinkan Anda untuk men-download Album Anda /teman-teman Anda , sekaligus, dengan satu klik

3. Update Status Tanpa Log In Via Facebook
hellotxt dan Ping.fm memperkenalkan fitur-fitur yang memungkinkan administrator update Facebook Facebook Pages.

4. Cara Menjadwalkan Pengiriman Pesan di Facebook

Sendible memungkinkan Anda menjadwalkan pesan Facebook terlebih dahulu sehingga Anda dapat mengirim pesan ke teman, pelanggan atau kolega di masa depan.




5. Bagaimana Membunyikan Status Updates Dari Teman Anda di Facebook
Sebuah tutorial singkat tentang Makeuseof untuk memandu Anda cara menyembunyikan update status Facebook dan menjaga kerahasiaannya dari teman-teman yang Anda tentukan.

6. Cara Membuat Foto Temen Kuliah/Alumni Profil di Facebook
Klik pada tab Friends. Lanjutkan ke tab More. Dari “Choose an option“, pilih salah satu tanda strip “-“. Lanjutkan dengan muali memilih Teman-teman sekuliahan/alumi.



7. Cara Mengetahui Jika Diam-diam Temen Facebook Menghapus atau Mem-Blok Account Anda
X-Friends adalah alat yang unik untuk melacak teman-teman yang menghapus atau mem-Blok account anda


8. Cara Men-Sharing Foto Di Flickr ke Facebook
Flickr2Facebook memungkinkan Anda meng-upload foto ke Facebook dari Flickr.




9. Bagaimana Cara Menampilkan Foto yang Muncul di Profil Facebook
Fitur di Facebook yang memungkinkan Anda memutuskan siapa yang muncul di kotak Friends. Klik “edit” di kotak Teman Anda dan ketik nama-nama teman-teman terbaik Anda dalam kotak “Always show these friends”


10. Cara Menghapus Iklan di Facebook
Greasemonkey ini script – adalah Facebook: Cleaner menghapus banyak iklan yang mengganggu dan pembaruan yang mau tidak mau muncul pada halaman Facebook.




11. Bagaimana Menghubungkan Foto Teman di Facebook Dengan Kontak di Microsoft Outlook
OutSync adalah aplikasi gratis dari Windows yang menghubungkan foto teman di Facebook Dengan kontak di Microsoft Outlook. Hal ini memungkinkan Anda untuk memilih kontak yang diperbarui. Sehingga Anda dapat memperbarui semua kontak sekaligus atau hanya beberapa pada satu waktu.

12. Bagaimana Menampilkan Status di Facebook pada Blog WordPress
Metode berikut ini memanfaatkan status Facebook dan WordPress RSS widget untuk menampilkan Status Facebook di WordPress blog .


13. Bagaimana Cara Posting Blog Post di Facebook Secara Otomatis
Wordbook atau NetworkedBlogs memungkinkan Anda untuk cross-posting blog Anda ke Facebook Wall. Facebook Anda “box” tab akan menampilkan posting blog terbaru.

14. Bagaimana Akses Facebook Chat di Desktop
Gabtastik dan Digsby memungkinkan anda mengakses Facebook Chat pada desktop Windows Anda diluar web browser, menggunakan resolusi dan sistem memory yang minimal.

15. Cara Membuat Mudah Kuis di Facebook
LOLapps menyediakan tempat untuk membuat kuis yang dapat digunakan dengan mudah dan dapat kita share di Facebook.

16. Cara Menyembunyikan Status Online Anda di Facebook Chat Dengan Memilih Kategori Kontak
Facebook memiliki daftar teman yang terintegrasi dengan Chat dan Anda juga dapat memilih anggota mana saja dalam daftar kontak tersebut yang bisa melihat Anda online.

17. Bagaimana Mendapatkan Update Status Pada Facebook di Email
NutshellMail mengkonsolidasikan account Facebook Anda melalui kotak masuk yang sering Anda gunakan.


18. Cara Update Facebook Status dari Firefox
FireStatus adalah utilitas update status untuk berbagai jaringan sosial, termasuk Facebook.


19. Bagaimana Cara Facebook-an di Desktop Anda
Seesmic Desktop, Facebooker, Xobni, Facebook Sidebar Gadget, Scrapboy and Facebook AIR application adalah aplikasi desktop yang memungkinkan Anda berinteraksi seperti halnya yang Anda lakukan di Facebook, tapi tanpa browser.

20. Cara Menghapus, Membatalkan Account dan Profil Kita di Facebook
Sebuah panduan sederhana untuk menghapus atau membatalkan account dan profile Facebook kita dengan mudah.

Read more »

Senin, 13 September 2010

Karoke dengan winamp


Sedikt terdengar asing atau mungkin juga info ini terlewat jadul di sebagian blogger, tapi ga apa-apalah yang penting kita bisa berbagi pengetahuan yang Insya Allah bermanfaat bagi semua sobat blogger yang belum tau.
ernahkah terfikirkan bahwa musik MP3 yang kita simpan dalam komi kita bisa di jadikan karoke dengan mudah, dan yang lebih hebatnya lagi karoke ini mampu membaca dan menyediakan hamir 80% lagu MP3 yang kita punya dengan tayangan teks otomatis yang keluar ketika winamp mulai di nyalakan......
pengen coba klik disini
Read more »

Selasa, 08 Juni 2010

Hanya untuk 15 tahun ke bawah ?????


Lama banget ga pernah posting nich...... sekarang saatnya memulai yang baru .....sedang jalan2 kemarin di dunia maya ketemu file lucu dan aneh..... file suara yang bisa di dengarkan oleh anak 15 tahun ke bawah..... 15 tahun ke atas kayanya cukup senyum doank dech
sekelumit emang terkesan aneh dan " ko bisa sih" saya sendiri ketika pertama mendapatkannya sedikit tidak percaya, akhirnya dengan sedikit percobaan akhirnya saya yakin...................... pasti anda bertanya apa yang saya maksudkan bukan?? adalah gelombang ultra sonic kali yah.... saya ga faham juga, yang hanya bisa di dengarkan oleh anak usia 15 tahun ke bawah, file ini relatif kecil ukurannya sekitar 150 kb, dan biasanya digunakan untuk nada dering hand phone anak2 SMP supaya tidak terdengar oleh guru mereka....... yang lebih asik lagi bila nada inidigunakan untuk meredam keributan di kelas, karena ketika mereka ribut kita tinggal menyalakan file inidi HP dan coba anda lihat reaksinya....... aneh dan ajaib heheheheh "saya aja kali yang GAPTEK yah "atau sebelum anda lakukan coba dahulu di lingkungan rumah apakah benar file ini hanya bisa di dengarkan oleh anak 15 tahun kebawah ??????? pasti anda tidak percaya kan, silahkan download file ini di sini dan coba anda mainkan filenya dekat dengan anak-anak, tapi jangan heran bila anda sendiri tidak bisa mendengarnya, karena tentunya usia anda diatas itu kan ????? selamat mencoba
Read more »

Rabu, 17 Februari 2010

Menjadikan Tepuk Tangan Anda sakti



Menshutdown komputer memamng sekang di permudah hal ini dengan ditandai dengan banyaknya model PC yang menerapkan one Touch to shutdown, “bahasa nemu sendiri nich” artinya kita hanya tinggal menekan tombol power saja untuk menshutdown komputer, mudah bukan……..nah kemaren lagi jalan-jalan di internet eeeeeeeh taunya nemu aplikasi lucu nich namanya Sleep Moon, aplikasi ini membuat kita seperti James Bond, betapa tidak kita bisa mematikan computer hanya dengan bertepuk tangan…. Atau bersiul atau apa sajalah karena di aplikasi disediakan sensor suara yang mengenali sesuai dengan settingan kita, apa mau dishut down apa di restart apa di apain ke pokonya tinggal di set aja, anda tertarik coba saja download di sini, tapi perlu di ingat komputer anda harus memiliki microphone..... kaya laptop gitu, atau dipasangi earphone
Read more »

Kalamullah

 
Powered by Blogger